Chelsea News : Petr Cech Prioritaskan Chelsea

Meski sebelumnya menyatakan membuka kesempatan hengkang ke klub lain, kiper Chelsea itu lebih memilih bertahan di Stamford Bridge jika memungkinkan.



Petr Cech sempat menyatakan bahwa Chelsea mungkin bukan klub terakhirnya sebagai pemain, yang kemudian memunculkan spekulasi kiper Republik Ceko itu akan hengkang.

Namun Cech kembali menegaskan menjadikan The Blues sebagai klub pilihan pertamanya untuk melanjutkan karir.

"Saya sudah di sini selama delapan tahun dan saya sudah keluar masuk dalam tim reguler, jadi saya jauh lebih dari senang," ungkap Cech yang dikutip isport.blesk.cz.

"Chelsea juga masuk dalam kompetisi terbaik di dunia, jadi saya tak punya alasan untuk pergi. Saya ingin melihat diri saya bertahan," tandasnya.

Saat ini Cech juga sedang mengupayakan mendapat kontrak baru dari manajemen Chelsea. Dia meyakini kesepakatan bakal terjadi dalam waktu dekat.

"Saya rasa demikian dan kami tidak akan menemui masalah untuk perpanjangan kontrak ini," papar Cech.


0 komentar:

Posting Komentar