10 Fakta Menarik Dibalik Boxing Day di Liga Primer Inggris

Laga Boxing Day selalu menjadi pembicaraan menjelang akhir Desember di setiap tahun. Pertandingan yang diselenggarakan setelah perayaan Natal ini selalu mencuri perhatian. Disaat hampir semua tim menjalani libur Natal dan Tahun Baru, kompetisi Liga Primer Inggris justru bergulir pada 26 Desember. Nah, bagi yang masih penasaran apa itu Boxing Day. Berikut ini adalah 10 Fakta Menarik Boxing Day Liga PrimerInggris (Premier League) :
1. Jauh sebelum kompetisi Premier League digelar, publik Inggris umumnya telah mengenal Boxing Day. Menurut sejarah, Boxing Day mulai dipopulerkan pada pertengahan abad ke-19, saat masa pemerintahan Ratu Victoria. Sebelumnya, perayaan ini dikhususkan bagi para penduduk golongan bawah (pelayan) yang selama satu tahun melayani sang majikan.
2. Boxing Day pada arti kata sebenarnya adalah semacam kotak hadiah kejutan setelah perayaan Natal. Sebuah bingkisan yang diberikan para bangsawan untuk rakyat yang kurang mampu. Dan kaitannya dengan sepakbola adalah, karena Boxing Day jatuh sehari setelah hari Natal, atau tanggal 26. Yang pada hari tersebut diliburkan untuk daratan Inggris Raya. Maka pertandingan-pertandingan di arena olahraga, khususnya sepakbola menjadi salah satu hiburan untuk mengisi liburan.
3. Boxing Day kini juga berkembang menjadi tradisi belanja besar-besaran di Britania Raya. Sebab, pada hari itu, hampir semua toko menawarkan diskon besar-besaran pula. Maka, selain ke stadion, pada hari itu masyarakat Inggris juga akan berduyun-duyun ke shopping center.
4. Boxing Day tidak dirayakan dengan membagi-bagi uang, pakaian atau bahkan bola. Akan tetapi, publik Inggris tetap menyelenggarakan pertandingan pada satu hari setelah Natal ini dengan maksud yang sama.
5. Pertandingan Boxing Day digelar antara tim satu kota atau tim yang tidak berjauhan jaraknya. Ini untuk memudahkan para penggemar klub mendatangi stadion menyaksikan tim kesayangannya bertanding.
6. Bagi masyarakat Inggris, ini hari libur dan sangat istimewa. Maka, mereka memanfaatkannya dengan pesta, berbelanja, atau menyaksikan tontonan yang mereka suka. Maka, pada Boxing Day, sepak bola harus tetap bermain. Jika tidak, maka bisa diprotes seluruh rakyat. Sebab, sepak bola sudah menjadi bagian dari hiburan dan wisata wajib bagi sebagian besar orang Inggris.
7. Sepak bola di hari Boxing Day benar-benar menjadi sorotan semua orang, bahkan media di sana mempublikasikan secara besar-besaran setiap pencetak gol dan pemenang di Liga Inggris pada tanggal 26 Desember. Ini sekaligus menandakan bahwa hari tersebut benar-benar bukan hanya sekedar mitos, tetapi juga merupakan hari keberuntungan bagi setiap orang.
8. Pada laga Boxing Day 1963 tercatat sebagaiyang terproduktif. Saat itu tercipta 66 gol di top-flight, di antaranya kemenangan 6-1 Burnley atas rival lokal Manchester United, Fulham memukul Ipswich 10-1, West Ham ditekuk tamunya Blackburn 2-8, Blackpool yang dihancurkan Chelsea 1-5, Liverpool menang besar 6-1 atas Stoke City.
9. Apapun alasan dibalik Boxing Day, pastinya hari itu memang istimewa bagi penonton dan para pemain. Banyak orang yang bukan penggemar Sepakbola datang khusus tanggal 26 Desember ke Stadion untuk mengisi waktu libur bersama keluarga menonton sepakbola.
10. Efek jadwal Boxing Day pun merambah ke luar lapangan. Pada Januari 2005, Sky Sports memecat komentatornya, Rodney Marsh. Penyebabnya, eks striker Manchester City itu membuat lelucon soal penolakan David Beckham terhadap penawaran Newcastle. Marsh berkata alasan Becks adalah karena masalah "Toon Army di Asia"' Ya, Marsh memelesetkan "tsunami" di Asia pada 26 Desember 2004 menjadi "Toon Army". Sang football pundit mengaku menyesali ucapan yang mengecewakan itu, tapi nasi sudah menjadi bubur, Boxing Day memang tidak bisa dianggap enteng.

by: Viva-Bola dot Com

68 komentar:

Unknown mengatakan...

Reuni para mantan pemain Manchester United
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa sekian tahun lalu, David Beckham, Ryan Giggs, Gary Neville,Phil Neville, Nicky Butt dan Paul Scholes pernah bahu-membahu untuk Manchester United. Kini mereka tampil bersama-sama lagi, bukan di atas lapangan melainkan di jalan kota Manchester.

Menurut berita yang diperoleh Indo11, reuni tidak resmi Kelas '92 United itu terjadi hari Senin (8/7/2013) lalu. Berbalut busana kasual nan santai, keenam orang itu terlihat seperti kumpulan sobat pada umumnya yang tengah jalan santai bersama-sama di pusat kota Manchester.

Bedanya, keenam orang tersebut adalah sosok-sosok yang punya koleksi sederet medali gelar juara di kancah sepakbola. Mereka juga punya setumpuk jumlah pertandingan untuk tim nasionalnya. Keenam orang itu terlihat hendak menuju Restoran & Bar Artisan di Spinningfields, untuk santap malam.

Sekadar pengingat, enam orang yang juga dilabeli 'Fergie's Fledglings', atau kira-kira Pemain Muda Fergie, itu turut berperan membantu Manchester United menancapkan dominasinya dalam sepakbola Inggris selama sekitar dua dekade terakhir. Enam pemain itu juga sudah dibina United sedari usia amat dini.

Istilah 'Fergie's Fledglings' muncul di musim 1995–96, setelah Ferguson, manajer United saat itu, memasukkan banyak pemain muda untuk menggantikan posisi para pemain senior yang sebelumnya sudah meninggalkan klub tersebut.

Di awal musim liga para pemain muda United menderita kekalahan 1-3 dari Aston Villa. Ini membuat komentator Alan Hansen melontarkan kalimat miring nan ikonik yang kelak jadi bumerang untuknya. "Anda takkan pernah memenangi apapun dengan para bocah," kritiknya saat itu.

Tim muda The Red Devils yang memiliki rerata usia 24 tahun itu pada prosesnya mampu mengejar Newcastle United, yang memimpin klasemen saat Natal, dan menuntaskan musim sebagai kampiun. Kemenangan 1-0 atas Liverpool di Piala FA membuat barisan muda United saat itu juga sukses menggondol gelar dobel, mematahkan opini Hansen.

Periode kesuksesan lalu hadir untuk United dan para pemain tersebut. Capaian Treble tahun 1999 lantas seperti jadi salah satu klimaksnya. Tampil reguler di klub, Giggs, Becham, Butt, Scholes, dan Phil dan Gary Neville, juga menikmati masa-masa indah di timnas. Mereka menjadi andalan dan mampu mencatatkan banyak caps untuk negaranya.

Seiring dengan bergulirnya waktu, keenam orang itu satu persatu-satu mulai menyudahi karirnya sebagai pemain. Di antara mereka, saat ini hanya Giggs saja yang belum resmi memasuki masa pensiun sebagai pemain profesional.

Unknown mengatakan...

Marquez ingin pelajari sirkuit Sachsenring
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa debutan Repsol Honda, Marc Marquez lagi-lagi tidak mau sesumbar menghadapi MotoGP Jerman akhir pekan ini. Pembalap Spanyol ini mengaku hanya akan mempelajari motor MotoGP di Sachsenring, di mana ia tidak pernah melakukan uji coba dengan RC213V.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Sachsenring merupakan lintasan terpendek Eropa yang ada dalam kalender MotoGP. Di sana, Marquez sendiri telah mengoleksi tiga kemenangan di kelas GP125 dan Moto2.

"Pekan balap kami di Belanda cukup berat, namun yang terpenting adalah kami telah belajar banyak. Kami pun berhasil meraih podium dan banyak poin. Kini kami akan pergi ke Sachsenring, semoga cuacanya bersahabat!" jelas Marquez.

Pembalap berusia 20 tahun inipun mengaku akan belajar banyak bersama timnya, mengingat Sachsenring cukup pendek dan sempit.

"Akan sangat menarik melihat performa kami di Sachsenring karena sirkuit ini adalah sirkuit terkecil di MotoGP. Di Moto2 saja saya sudah merasa kecil, apalagi di MotoGP. Jadi saya akan belajar banyak dan berusaha tampil maksimal," tutupnya.

Unknown mengatakan...

Pedrosa mengusung misi kemenangan di Sachsenring
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa usai menelan hasil kurang memuaskan di Assen, Dani Pedrosa siap bangkit pada balapan seri kedelapan yang digelar akhir pekan ini. Pedrosa bertekad meneruskan tren bagusnya di Sachsenring.

Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, sejauh musim ini, pembalap Honda Repsol itu baru dua kali juara yakni di Spanyol dan Prancis. Sementara dalam tiga balapan terakhir, Pedrosa dua kali runner-up dan terakhir finish keempat.

Pedrosa saat ini memuncaki klasemen pembalap dengan 136 poin, unggul sembilan angka dari sang juara bertahan Jorge Lorenzo dan 23 angka dari rekan setimnya Marc Marquez.

Kesempatan Pedrosa untuk mengukuhkan posisinya terbuka lebar di Belanda. Sebab, pembalap Spanyol ini tidak terkalahkan sejak 2009.

"Sirkuit Sachsenring selalu jadi lintasan yang bagus untukku di masa lalu dan ini adalah sirkuit di mana aku selalu menikmati balapanku," ucap Pedrosa.

"Penting untuk menjaga momentum dan tampil sebaik mungkin untuk terus bersaing memenangi setiap balapan. Aku berharap kami akan mendapat perasaan bagus dan akhir pekan yang manis. Itu adalah sebuah lintasan yang pendek di mana Anda menghabiskan banyak waktu di sisi kiri tapi tikungan tercepatnya ada di kanan, jadi performa ban akan menjadi kuncinya," tutup Pedrosa.

Unknown mengatakan...

United tetap ngotot buru Fabregas

Agen Bola indo11.com melaporkan Manchester United tetap bernafsu mengejar kontrak dengan Cesc Fabregas meski menurut Barcelona klub asal Inggris itu sudah menyerah mencoba merekrut gelandang tengah asal Spanyol itu.
Dua kali tawaran harga United ditolak Barca untuk mantan kapten Arsenal itu.
Sebelumnya Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengatakan pada sebuah koran Spanyol bahwa United telah "meninggalkan utusan kontrak".
Namun sejumlah sumber yang dekat dengan klub juara Liga Primer itu menyebut kubu United masih bertekad memboyong Fabregas dan menyiapkan tawaran ketiga.
Dalam tawaran terakhirnya MU dikabarkan telah mengatrol nilai beli untuk Fabregas, sementara tawaran yang melebihi Pound 30,75 juta (Rp483 miliar) akan melampaui rekor transfer United sebelumnya, sementara hingga kini Fabregas disebut-sebut tetap jadi sasaran utama manager David Moyes sebelum jendela transfer ditutup empat pekan lagi.
Source : www.indo11.com

thidaneng mengatakan...

Gervinho dan Chamakh tinggalkan Arsenal

Agen Bola indo11.com melaporkan Gervinho dan Chamakh gagal untuk mendapatkan tempat di tim utama Arsenal.
Gervinho dan Marouane Chamakh tinggal selangkah lagi untuk keluar dari Arsenal, demikian penjelasan manajer the Gunners, Arsene Wenger.
Gervinho, pemain asal Pantai Gading, yang bergabung dengan the Gunners dengan nilai Pound 11 juta dari Lille di tahun 2011, dilaporkan telah tiba di Italia untuk menandatangani kontrak bersama AS Roma dengan nilai dilaporkan sebesar Pound 6,9 juta.
Sementara Chamakh, yang didapat Arsenal secara gratis karena menjadi agen bebas dari Bordeaux di tahun 2010, akan segera bergabung dengan Crystal Palace, meski belum ada keputusan apakan kepindahannya ini dalam status pinjaman atau permanen.
"Gervinho akan pindah ke Roma dan Chamakh akan ke Crystal Palace," kata Wenger memastikan.
Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan...

Nama Serge Gnabry kini melambung

Dunia Football Indo11 melaporkan setalah berhasil membantu Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas Swansea City, kini nama Serge Gnabry melambung. Namun, menurut Wenger sayangnya Serge bukan pemain milik orang Inggris.
Gnabry menjadi pembicaraan tersendiri setelah kemenangan The Gunners di Stadium Liberty 2-1. Karena pemain asal Jerman itu menjadi pemecah gol pertama Meriam London pada menit ke-58. Dalam situs resmi klub Wenger mengatakan pemain berusia 18 tahun tersebut memberikan kejutan, ia tidak hanya berbakat. Akan tetapi kepribadiannya di lapangan juga sangat bagus.
Berita yang dikutip oleh Agen Bola Online Sbobet namun, yang membuat Wenger sayangkan adalah Gnabry bukan pemain milik orang Inggris melainkan Jerman. Gnabry yang besar di Stuggart dan pernah mengasah bakatnya di sepakbola akademi VfB Stuttgart yang sebelum berlabuh ke Arsenal pada 2010.


sumber http://indo11.com/

Anonim mengatakan...

Rossi mengaku tertantang di MotoGP Sepang

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Rider Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi mengaku tertantang untuk tampil kompetitif di MotoGP Malaysia akhir pekan ini, meskipun cuaca Sirkuit Sepang dinilai akan sangat panas.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Selama berkarir di kelas tertinggi, Rossi telah sembilan kali naik podium di Sepang. The Doctor pun ingin mengulang sukses di sirkuit tersebut.

"Sepang adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Saya punya banyak kemenangan manis di sana. Saya rasa Yamaha cocok di Sepang. Sirkuit ini memang menguras fisik dan cuaca akan panas, namun itulah tantangannya. Saya ingin menjalani akhir pekan dengan baik dan tampil kompetitif di sana." ucap Rossi.

Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan...

Rooney membidik rekor Sir Bobby Charlton

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Wayne Rooney punya misi khusus di tim nasional Inggris. Rooney berharap bisa terus mencetak gol untuk The Three Lions dan melewati rekor Sir Bobby Charlton.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sejak melakoni debutnya untuk Inggris pada tahun 2003, Rooney sudah mengoleksi 84 caps. Dia menyumbangkan 36 gol untuk negaranya. Dan Rooney masih punya waktu cukup banyak untuk memecahkan rekor Charlton sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris (49 gol) pun terbuka lebar.

"Saya yakin bisa melakukannya. Saya merasa seolah-olah harus mencetak lebih banyak gol untuk Inggris. Saya ingin terus bermain dan membantu tim. Kalau saya bisa mencapai angka 50 gol, itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Jalannya masih panjang, tapi tentu itu adalah sebuah tujuan," ujar Rooney.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Balotelli dikabarkan mengalami kecelakaan

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Kabar di Italia telah menyebutkan bahwa striker AC Milan, Mario Balotelli mengalami kecelakaan mobil pada Senin (28/10) waktu setempat.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Beberapa media ternama di Italia, mengklaim bahwa Mario Balotelli mengalami kecelakaan saat menuju Brescia untuk bertemu keluarganya. Detil mengenai peristiwa kecelakaan tersebut belum terungkap, setelah baik pihak I Rossoneri dan sang attacante sendiri menolak memberikan komentar.
Balotelli kabarnya meninggalkan Milanello sekitar pukul 14.15 waktu setempat, sebelum mengalami kecelakaan beberapa saat kemudian.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Crutchlow menjadi rider tim satelit terbaik 2013

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Meski hanya mampu finis ketujuh di MotoGP Jepang akhir pekan lalu, Cal Crutchlow mengaku puas menjadi pembalap non-pabrikan atau tim satelit terbaik musim ini.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Sepanjang balapan, ia bertarung sengit dengan rekan setimnya di Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith. Sayangnya, kedua pebalap ini belum juga mampu menyaingi dua pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

"Balapan di Jepang sangat berat karena rem depan saya terlalu panas, apalagi kami menggunakan ban belakang dengan kompon keras. Saya berhasil mengalahkan Bradley, namun masih tidak bisa mengejar Rossi," ujar Crutchlow.

"Satu-satunya hal positif yang kami dapat dari balapan itu adalah kami telah mengunci peringkat kelima di klasemen. Target saya sejak awal adalah menjadi pembalap non-pabrikan terbaik. Kini kami bisa istirahat sebelum kembali turun di Valencia," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Inter Milan telah menunjukkan determinasinya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Kemenangan 4-2 atas Hellas Verona akhir pekan lalu membuktikan keteguhan dan determinasi kuat yang dimiliki FC Internazionale. Hal tersebut langsung ditegaskan oleh Jonathan.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Keberhasilan menundukkan Verona menandai kemenangan pertama La Beneamata dalam empat laga dan membawa mereka naik ke posisi keempat, terpaut empat poin dari zona Liga Champions.

"Kami menunjukkan keteguhan sejati dan determinasi. Itu kemenangan baik untuk kami. Kami ingin berbagi sukses ini dengan fans, yang senantiasa mendukung kami setiap waktu melewati masa baik maupun sulit. Hasil ini memacu kami untuk bekerja lebih keras dan berusaha mendekati zona Liga Champions." ungkap Jonathan.
Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan...

Kaka Yakin AC Milan Segera Keluar dari Kegelapan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Playmaker AC Milan, Ricardo Kaka meyakini AC Milan akan segera keluar dari periode kegelapan yang saat ini sedang melingkupi timnya. AC Milan divonis berada di kegelapan setelah akhir pekan lalu kalah dari Fiorentina 2-0 di kompetisi domestik Seri A Italia.
Itu adalah kekalahan kelima yang diderita AC Milan di kompetisi Seri A musim ini. Jika dirunut dari sejarah AC Milan berkiprah di Seri A, periode ini adalah start terburuk yang dialami AC Milan sejak terakhir kali mereka mengalaminya pada musim kompetisi 1981-82 silam.
Gelandang asal Brasil yang musim ini kembali ke San Siro setelah hijrah dari Real Madrid tersebut optimistis AC Milan akan segera bangkit.
"Kami akan keluar dari kegelapan. Jika kami meyakini maka itu akan benar-benar terjadi. Saya tidak ingin mencari-cari alasan. Gol dan assist akan jadi faktor pemicu dan kekompakan dalam tim saat ini lebih penting dari segalanya," ujar Kaka.
Agen Bola Indo11 Terpopuler – "Kebangkitan akan dimulai saat melawan Barcelona. Kami telah menunjukkan pada laga pertama lalu bahwa kami bisa bersaing dengan mereka," ujar Kaka.


Sumber : http://indo11.com/

Anonim mengatakan...

Kenyon Martin jadi pengganti Chandler


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Tyson Chandler mengalami cedera lutut kanan saat tabrakan dengan pemain Bobcats, Kemba Walker, dikuarter pertama, (5/11). Dalam pertandingan itu Knicks kalah atas tamunya Charlotte Bobcats dengan skor 97-102.

Walau sudah di scna, tim dokter New York Knicks tidak yakin dengan hasil x-ray yang sudah dijalankan Tyson Chandler tersebut dan harus menjalani tes lebih lanjut oleh Chandler.

Imbasnya adalah Chandler kemungkinan tidak akan memperkuat New Work Knicks pada pertandingan keempat melawan Charlotte Bobcats di Time Warner Cable Arena, Charlotte, 8 November mendatang.

"Kami tidak tahu keparahan yang diderita oleh Chandler dan kami akan tahu lebih banyak besok pagi," ujar pelatih Knicks, Mike Woodson.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Melihat kemungkinan buruk itu, pelatih New york Knicks akan memainkan big-man lainnya seperti Kenyon Martin untuk menggantikan Chandler di pertandingan Knicks yang keempat jika memang Chandler harus sementara diparkir.

Sumber http:// indo11.com

Anonim mengatakan...

Jelena merupakan penyemangat nomor satu Djokovic


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Novak Djokovic sukses mengalahkan Roger Federer dalam babak grup Tur Final ATP Dunia. Dalam laga itu sang pacar Jelena Ristic mendukung penuh Djokovic untuk menyabet gelar petenis nomor 1 dunia.

Jelena hadir di setiap pertandingan Djokovic. Dia menjadi penyemangat nomor satu. Bahkan saat Pertarungan Djokovic dan Federer menyita perhatian publik di London. Sebanyak 17.000 tiket habis terjual.

Jelena hadir memberi semangat Djokovic saat mengalahkan Federer tiga set 6-4 6-7 (2-7) 6-2. Posisi sementara Tur Final ATP Dunia saat ini, Djokovic dan Del Potro memimpin grup B.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pasangan bahagia, yang telah dikenal sebagai "Will dan Kate Serbia", dikabarkan berencana menikah pada tahun depan. Kita tunggu saja kabar bahagia ini selanjutnya.


Sumber http:// indo11.com

Unknown mengatakan...

Ramsey senang Henry datang ke Arsenal

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Arsenal kedatangan tamu istimewa pekan ini saat legenda klub, Thierry Henry kembali ke London. Henry yang kini memperkuat New York Red Bulls tersebut menjaga kondisi dengan berlatih selama beberapa waktu di kompleks pelatihan The Gunners di tengah jeda kompetisi MLS.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hadirnya salah satu pemain terbesar dalam sejarah klub dalam sesi latihan tentu membuat para pemain Arsenal antusias, terutama gelandang Aaron Ramsey. Ia menganggap bahwa ada aura positif yang terasa di sesi latihan dengan hadirnya Henry.

"Senang rasanya melihat ia kembali dan berlatih sebagai bagian dari tim kami. Ia telah melakukan segalanya dan meraih banyak gelar untuk Arsenal. Hadirnya Henry di sini bisa menularkan pengalaman kepada pemain muda, senang bisa melihat ia kembali." ucap Ramsey.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Rossi juara kedua di Monza Rally Show 2013

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Tujuh kali juara dunia MotoGP, Valentino Rossi sukses menjadi runner up dalam kejuaraan Monza Rally Show 2013 yang digelar pada 22-24 November lalu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Setelah menjalani sembilan stage di lintasan aspal, Rossi berhasil mencatatkan waktu 10,6 detik di belakang bintang Kejuaraan Reli Dunia (WRC), Dani Sordo. Sordo dan Rossi diikuti oleh bintang kejuaraan mobil enduro, Rinaldo Capello di peringkat ketiga.

Rossi yang menjadi juara tahun lalu, kembali mengendarai mobil WRC Ford Fiesta bersama Carlo Cassina sebagai co-driver. The Doctor juga menjadi runner up di belakang Sordo dalam kategori Master Show.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Wenger akan mengikuti jejak Sir Alex

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsene Wenger sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal, padahal durasi kontrak manajer asal Prancis tersebut akan habis di akhir musim ini.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Terkait masa depan Wenger yang belum pasti, eks penggawa The Invincibles Arsenal, Robert Pires angkat bicara. Menurut pria yang kini berusia 40 tahun tersebut, Wenger akan mengikuti jejak rival beratnya, Alex Ferguson.

"Saya bisa melihat bahwa motivasi kerjanya untuk Arsenal masih tinggi. Ia telah membangun klub dengan filosofi yang jelas. Saya tak melihat kemungkinan ia pindah klub. Arsene sudah ditakdirkan untuk mengakhiri karirnya di Arsenal, seperti halnya Ferguson yang pensiun di Manchester United." nilai Pires.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Bagi Mignolet, mustahil jika Liverpool kalah

Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, Simon Mignolet mengatakan bahwa tidak mungkin Liverpool bisa mengalami kekalahan jika di lini depan mereka diisi oleh Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Pada Derby Merseyside kemarin Liverpool hampir saja mengalami kekalahan dan penjaga gawang Simon Mignolet pun sudah pasrah jika Liverpool harus kalah.
Untungnya pada menit ke-89 kedudukan berhasil disamakan oleh Daniel Sturridge sehingga satu poin berhasil dibawa pulang oleh Liverpool.
“Daniel Sturridge mencetak gol pembalasan yang mana sangat penting bagi kami agar kami dapat menjaga jalur untuk juara Liga Inggris di musim ini. Kami selalu mendapatkan kesempatan dengan Daniel Sturridge dan Luis Suarez jika mereka berada di lapangan,”ujar Mignolet.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, pujian yang sama juga dilontarkan Mignolet kepada Romelu Lukaku yang berhasil mencetak dua gol bagi Everton. Mignolet mengatakan bahwa Lukaku sangat bagus ketika duel di udara dan penempatan yang baik.
Sumber : http://indo11.com/

Liverpool mengatakan...

Chelsea tetap ngebut mengejar Robert Lewandowski

Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, dilaporkan Chelsea bahwa mereka tak akan menyerah begitu saja dalam perburuan Robert Lewandowski dan siap aktif merayunya Januari mendatang.
Saat kontrak Lewandowski berakhir akhir musim nanti, mesin gol asal Polandia itu diperkirakan bakal meninggalkan Borrusia Dortmund. Sebelumnya dikabarkan bakal menjadi milik Bayern Munich, kesempatan merayunya kembali terbuka setelah Lewy – panggilan Lewandowski membantah rumor tersebut.
Keteguhan Dortmund mempertahan asetnya kembali teruji karena diberitakan dua tim raksasa Chelsea dan Real Madrid bakal bersaing saat bursa transfer dibuka lagi di awal tahun nanti.
Tetapi menurut harian Spanyol itu, Madrid tampaknya tidak terlalu ngebut menyaingi Chelsea menggoda Lewandowski, meski mereka memandangnya sebagai alternatif lebih murah ketimbang dua target utama Luis Suarez dan Sergio Aguero.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, sementara Jose Mourinho yang melihat adanya kesempatan dikabarkan siap mendengarkan harga yang diminta Dortmund untuk Lewandowski Januari nanti, plus menuruti permintaan gaji sang pemain, untuk menyeretnya ke Premier League.
Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan...

Galatasaray wajib mengawasi Vidal
Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Juventus dan Galatasaray akan menghadapi partai hidup mati, Selasa (10/12). Hasil dari pertemuan keduanya akan menentukan siapa yang akan menemani Real Madrid lolos ke babak selanjutnya.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pelatih kiper Galatasaray, Claudio Taffarel, menyatakan pendapatnya tentang sosok paling berbahaya bagi timnya di laga tersebut. Menurut Taffarel, ancaman terbesar akan datang dari gelandang Arturo Vidal.
"Carlos Tevez memang pemain yang sangat cerdas, tapi Vidal adalah ancaman terbesar dari Juventus. Dia adalah gelandang yang luar biasa. Anda tak boleh lupa mengawasi dirinya. Sekali saja luput, maka dia akan tepat berada di muka gawang," ujar mantan kiper timnas Brasil itu.
"Vidal adalah salah satu dari gelandang terbaik di dunia saat ini. Dia memang orang Cile, tapi dia layak bermain untuk tim nasional Brasil," jelasnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

PSG bertekad mengalahkan Benfica di Estadio Da Luz
Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Laga di markas Benfica di matchday 6 sudah tak berpengaruh lagi untuk Paris Saint-Germain. Namun Les Parisiens tetap mengincar kemenangan demi mencatat satu torehan khusus.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kendati sudah lolos ke babak selanjutnya, PSG tetap membidik kemenangan kala menyambangi markas Benfica, Rabu (11/12/2013) dinihari WIB. Mereka ingin menjadi tim asal Prancis pertama yang menang di Estadio Da Luz.
"Level tim akan tetap sama. Tim asal Prancis tidak pernah menang di sini, jadi tujuan kami adalah menaklukkannya. Ini akan jadi sedikit motivasi untuk kami. Sulit untuk bermain tanpa tekanan, tanpa kebutuhan untuk mendapat poin, tapi saya yakin para pemain muda yang akan bermain akan merasa baik karena itu," imbuh pelatih PSG Laurent Blanc.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Demichelis Tuntut Malaga Bayar Tunggakan Gajinya

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bek Manchester City Martin Demichelis tengah memperjuangkan tunggakan gaji yang belum dibayarkan pihak Malaga.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Dalam hal ini, dikabarkan bahwa Demichelis menuntut klub asal Spanyol itu ke pengadilan yang diklaim memiliki utang sebesar £300 ribu.
Adapun, perwakilan bek asal Argentina itu menyatakan bahwa sang pemain tidak ingin menanggapi hal ini, dan menyerahkan semuanya kepada utusannya.
“Dia [Demichelis] tidak akan memaparkan ini ke publik sebagaimana ia yang tidak ingin membahayakan nama baik klub yang begitu ia hormati – Malaga Club de Futbol,” demikian bunyi pernyataan tersebut.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...

Rodgers tidak suka Eto`O dan Sakho bertukar kaus

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Selain kekalahan Liverpool dari Chelsea, ada satu hal lagi yang mengganjal di pikiran Brendan Rodgers yakni soal aksi tukaran kaus antara Mamadou Sakho dengan Samuel Eto'o saat jeda pertandingan.

Liverpool menelan kekalahan beruntunnya dalam waktu tiga hari, usai takluk 1-2 dari Chelsea di Stamford Bridge semalam. Setelah kalah dengan skor serupa dari Manchester City di Boxing Day, peringkat The Reds kini melorot ke urutan kelima setelah sempat di puncak.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sakho tertangkap kamera bertukar kaus dengan Eto'o saat babak pertama usai. Eto'o sendiri adalah pencetak gol kedua Chelsea yang merupakan gol kemenangan di laga itu. Usai laga, Rodgers dalam jumpa pers ditanyakan perihal itu dan meski tak menunjukkan raut wajah yang kesal, namun manajer asal Irlandia Utara itu menyuarakan ketidaksetujuannya.

"Well, pertama saya tidak tahu soal itu dan yang kedua terima kasih karena telah memberitahu saya karena saya tidak suka itu," ujar Rodgers.
Sumber http://indo11.com

ry chard mengatakan...


Dellacqua down melawan Azarenka


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Petenis veteran Australia, Casey Dellacqua akan bertemu dan saling mengalahkan di babak kedua dengan petenis nomor dua dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka, di ajang turnamen Brisbane Internasional 2013.

Kehadiran Dellacqua ini di babak kedua, usai mengalahkan petenis Kazakhstan, Galina Voskoboeva, 3-6 6-2 6-3 di Pat Rafter Arena, Senin (30/12).

"Saya pikir selama beberapa bulan terakhir, saya benar-benar merasa baik tentang di mana aku berada, datang ke turnamen ini jelas merupakan pencapaian yang baik dan saat mengalahkan Galina, saya percaya bahwa saya bermain cukup baik untuk memenangkan pertandingan tersebut." kata Dellacqua.

Selama 1 jam 52 menit waktu yang diperlukan Dellacqua mengalahkan Galina untuk mempertemukan dirinya dengan Azarenka di babak kedua. Kendati demikian, Dellacqua mengaku pesimis jelang pertandingannya melawan Azarenka.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - "Azarenka dan Serena jelas mereka adalah dua pemain terbaik di dunia saat ini, sehingga untuk datang melawan Azarenka di babak kedua, ya, jelas aku diperkirakan tidak akan menang," ungkap Dellacqua.

"Aku akan pergi ke sana. Aku hanya merasa pada saat ini dalam karir saya, saya bisa bermain lawan Azarenka adalah kesempatan besar, dan aku akan menikmati saat bermain di depan orang Australia dan hanya mencoba melakukan apa yang bisa saya lakukan dengan baik. Apapun yang terjadi akan terjadi," tutup Dellacqua.

Sumber http:// indo11.com

ry chard mengatakan...

Diego Simeone Buka Peluang Latih FC Internazionale

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan dia akan mempertimbangkan kembali ke FC Internazionale.

Pria berkebangsaan Argentina sebelumnya pernah berseragam La Beneamata pada periode 1997-1999 dan akan merasa terhormat jika bisa kembali ke Giuseppe Meazza.

“Inter? Itu akan menjadi kehormatan,” ujar Simeone.

“Tapi untuk saat ini, semua pembicaraan itu hanya di surat kabar.”

Agen Bola Indo11 Terpopuler – “Saya melihat diri sendiri di Atletico Madrid untuk beberapa waktu. Beberapa mengatakan saya mungkin bisa menjadi Sir Alex Ferguson-nya Colchoneros.”

Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan...


Ketimbang Kovalev, Fonfara lebih memilih 'Superman'


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Rencana pertarungan antara juara kelas berat ringan versi WBC asal Kanada, Adonis Stevenson, melawan petinju berbakat asal Polandia, Andrzej Fonfara, saat ini tengah dinegosiasikan. Hal tersebut seperti dilaporkan oleh beberapa media dari Polandia dan Kanada.

Media-media tersebut juga menyebutkan jika kemungkinan pertarungan Stevenson-Fonfara tersebut bakal terlaksana pada 12 April tahun depan di Montreal, Kanada.

Fonfara tengah diburu oleh Stevenson dan juara WBO, Sergey Kovalev. Akan tetapi, Fonfara tampaknya lebih memilih untuk beradu jotos dengan petinju berjuluk Superman.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pada penampilan terakhirnya, kedua petinju itu sama-sama menuai kemenangan. Stevenson, yang kini berusia 36 tahun, berhasil menjinakkan penantangnya dari Inggris, Tony Bellew, pada akhir bulan lalu. Sedangkan, Fonfara, 26 tahun, merobohkan Samuel Miller, ketika mereka bertemu di Chicago, Amerika Serikat, 6 Desember.

Sementara, mereka juga memiliki rekor pertarungan yang cukup mengesankan. Stevenson sukses mengunci 23 kemenangan (20) dari 24 penampilan profesionalnya. Di pihak lain, Fonfara sudah mengumpulkan 25 kemenangan (15KO), dua kali imbang, dan satu pertarungan lainnya berkahir no-contest.

Sumber http:// indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...

Bruce sympathetic to Mackay situation

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Hull City manager Steve Bruce is unsurprised by circumstances at Cardiff City, given the nature of Premier League football.
Manager Malky Mackay has reportedly been told by owner Vincent Tan to resign or face the sack due to disagreements in areas such as player recruitment and performances.
The Scottish boss was also not present at the club’s press conference on Friday, with assistant David Kerslake standing in.
Bruce, whose Hull side gained promotion to the top flight alongside Cardiff last season, believes Mackay can be proud of his work at the club but said he is not surprised by events at the Cardiff City Stadium. as reported by Indo Eleven.
“Nothing surprises me any more because of the way football has gone,” he said.
“From the outside they should be really thanking Malky, he has done a wonderful job. He gets them up, and is making a fist of keeping them up but it’s the industry we work in.
Source http:// indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...


Celtic´s Lustig set to miss four months

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Celtic defender Mikael Lustig faces a four-month injury lay-off with a hip injury, having undergone surgery this week.
The Sweden international has featured 26 times for the club in all competitions this season but is expected to return to action in March or April.
Manager Neil Lennon confirmed the news on Friday while revealing that the 27-year-old had been forced to play through the pain before going under the knife this week.
“Lustig had surgery, (and will be out for) four months,” Lennon said. “He had both hips done, so the procedure was a bit more in-depth than first thought.
“We are hoping he will be back March/April time but he had a lot of work done which makes his recent performances even more remarkable. as reported by Indo Eleven.
“His movement was restricted and he was in a lot of pain after games so it needed doing. So hopefully he will come back an even better player which will be brilliant for us.”
Source http:// indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...

Messi blasts Barca official

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Barcelona star Lionel Messi has slammed the club’s vice-president and insisted he has not asked for a new contract.
Messi, winner of the Ballon d’Or for the past four years, is currently sidelined with a hamstring injury.
The 26-year-old Argentinian signed a five-year contract in February, but is allegedly not the highest earner after Neymar joined in the close-season.
Stories emanating from Spain had suggested that Messi wanted a new deal, but the player has completely refuted those claims. as reported by Indo Eleven.
And he also blasted vice-president Javier Faus, who publicly questioned whether he deserved a new deal earlier this month.
“Mr Faus is a person who knows nothing about football and wants to run the club like a business, and it is not,” Messi told Catalan radio station Rac1.
“Barcelona is one of the biggest teams in the world and should be represented by the best leaders also.
Source http:// indo11.com

Anonim mengatakan...

Messi Belum Tentu Starter Kontra Atletico

Berita terbaru dan terkini dari AgenBola City Holiday - Gerardo "Tata" Martino mengungkapkan Lionel Messi belum tentu dipasang sejak menit pertama dalam laga penting kontra tuan rumah Atletico Madrid akhir pekan ini.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Bintang Argentina itu langsung mencetak sepasang gol saat melakoni comeback dari bangku cadangan saat El Barca mengalahkan Getafe di Copa del Rey, Rabu lalu.
Kendati demikian, Martino mengaku sejauh ini ia belum dapat memastikan apakah La Pulga sudah siap bermain sebagai starter kala Blaugrana mengunjungi Vicente Calderon.
"Messi terlihat baik. Dia brilian dalam setengah jam permainan menghadapi Getafe. Tapi ia baru kembali dari cedera panjang dan kami harus mengevaluasi kondisinya," ujar Martino.
"Kami harus memutuskan apakah ia siap bermain penuh 90 menit dalam laga seperti ini. Saya pikir ia sangat fokus pada apa yang terjadi di Barca dan dia tengah meningkatkan kondisi setelah cedera dan itu cukup normal."
Sumber : http://cityholidaybet.com/

som orl mengatakan...

Pepe eyes Juventus comeback

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Simone Pepe is determined to overcome his injury hell and return to the first-team fold at Juventus.
The 30-year-old Italy international suffered a serious thigh injury in 2012 and has been frustrated in his bid to regain full fitness.
Having been limited to just one appearance since the start of last season, as a substitute against Lazio on November 17 2012, he admits there were times when he doubted his ability to play again.
“It’s been hard. To go a year without playing, for someone who is a footballer, is a horrible thing,” Pepe told.as reported by Indo Eleven.
“I’ve been away from the field of play for 362 days, but I’ve only been missing from the Vinovo training complex on the days when I needed scans.
“I can’t think of quitting, though, as there is still a great desire. I did have doubts, I can’t deny that, but now there is a good chance that I will return.”
Pepe has not set a date for his return, but is optimistic he will soon be available to Juventus.
Sourcehttp:// indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...

Benitez expresses Champions League doubts

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Rafael Benitez has expressed doubts over Napoli’s chances of qualifying for the UEFA Champions Leaguefollowing their 1-1 draw with Chievo.
Only a late goal from defender Raul Albiol prevented Napoli from suffering a home defeat to the relegation-threatened side, who took the lead after 18 minutes through Gennaro Sardo.
The setback leaves third-placed Napoli 12 points adrift of leaders Juventus and just four ahead of Fiorentina, who can move to within a point of the final Champions League spot with a win over Genoa on Sunday.
And Benitez believes Napoli will not qualify for Europe’s premier club competition on current form.
"It is a difficult moment," the Spaniard told Mediaset. "I do not think we are on course to qualify for the next edition of the Champions League.as reported by Indo Eleven.
"We still have to play in the Europa League and the Coppa Italia. We could have done better, but the situation could be worse."
Sourcehttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...

Madrid Siapkan Tawaran Untuk Rooney

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk memboyong striker Manchester United Wayne Rooney.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, The Red Devils disebut-sebut akan segera merampungkan proses negosiasi transfer Juan Mata dari Chelsea pada pekan ini dengan tawaran mencapai £37 juta, sebagai sebuah rekor transfer klub sejauh ini.
Rupanya kondisi itu ingin dimanfaatkan kubu El Real yang memang sudah lama menaruh minat pada Rooney.
Striker timnas Inggris itu memang sempat diisukan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas lalu.
Besar kemungkinan Real Madrid ingin memaksimalkan peluang mendapatkan Rooney hingga musim panas mendatang.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Vannak Chhorm mengatakan...

Masa Depan Capoue Belum Jelas

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Gelandang Tottenham Hotspur Etienne Capoue kemungkinan akan menghabiskan musim ini tetap di White Hart Lane meski sejumlah klub mengisyaratkan ketertarikan memboyongnya.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, Diungkapkan agen Capoue, Martha Fischer, kliennya itu sulit meninggalkan Tottenham karena pihak klub memasang harga jual yang sulit dipenuhi tim lain.
"Masalahnya bukan pada pemain itu atau klub lain yang menginginkannya. Tottenham menginginkan banyak uang dari transfernya," kata Fischer.
"Yang mereka minta sangat absurb. Tapi Januari belum habis dan masih ada harapan [untuk pindah]. Sejauh ini saya tak bisa berkata apa-apa lagi," tandasnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Dada vinada mengatakan...

Anderson eyes long-term Fiorentina stay

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Anderson is hoping that he can make his loan move to Fiorentina from Manchester United permanent at the end of the season.
The Brazilian agreed a short-term stay with the Serie A outfit during the January transfer window but has already made three appearances for the Viola.
Given the 25-year-old midfielder struggled for a lack of game time under United boss David Moyes, Anderson feels the move to Italy is exactly what he needs to reignite his career.
"I have to play and have my chance," As reported by City Holiday.
"It is better for me at Fiorentina. The manager [Vincenzo Montella] wants me and has shown his trust. I can show him my football.
"Even though the contract is only on loan, I want to stay for a long time."
source : http://cityholidaybet.com/

Anonim mengatakan...

Conte right man to take Juventus forward, says Trapattoni

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Giovanni Trapattoni says Antonio Conte is a "proven winner" and there is no one more suited to the Juventus job than the former Bianconeri midfielder.
Conte joined Juventus from Siena in 2011 and has led the Turin giants to back-to-back league titles and is on course for a third, with Juve nine points clear at the top.
Reports in Italy suggest the 44-year-old is on the verge of signing a new deal with the club, and Trapattoni believes it would be the right move.
"Of course," As reported by City Holiday.
"At Juve, there is the style that requires balance, pragmatism and ethical values and behaviour.
"He is also a technical choice, because he is a proven winner and does not sit on his laurels. A good choice.
"Antonio has proven to be resilient, to be able to change and adapt."
source : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Arsene Wenger confident of Mesut Ozi’s action

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Arsene Wenger, a manager of Arsenal, says he is confident Mesut Ozi finds more of a scoring touch.
Mesut Ozi, 25, has netted five times in 27 games since his £40 million move from Real Madrid but his contribution has been criticized after a poor performance in the Gunners' 5-1 hammering at the hands of Liverpool.

Wenger is keen to see the 15-year-old add more of a predatory instinct to his repertoire but expects that it will take time for him to adapt, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.

"[That will improve] by practising on it and convincing him by showing him situations where he can shoot more. He will do that," the manager mentioned.

He added, "During the season, we play every three days. After that, they go to the World Cup. When they come back they have just one week before they are playing again. You can never improve on the training pitch."
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Chris Hughton rued Norwich City’s defeat


Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Chris Hughton, a manager of Norwich City, has rued after his side’s a 2-0 loss to West Ham.
There were chances for Norwich City for finding score, but unfortunately West Ham goalkeeper Adrian always secured, which made Chris Hughton feel unhappy.
A fourth successive game without victory leaves Norwich just one point above the relegation zone in the Premier League and struggling in front of goal, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"I'm very, very frustrated. know when you come here you're going to be against a direct and physical game, and you have to be able to match them, and I thought for nearly all that game we were able to do that," the manager said.
"But you're relying on giving yourself a little bit of release, and you can only do that by scoring goals."
"I don't think there'll be anybody watching the game who will have felt that we didn’t attempt to get in the good areas, create chances," he added.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Eden Hazard says Chelsea is his best choice

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Eden Hazard, a midfielder of Chelsea, has revealed that he wants to become the best player at Chelsea even he was attracted interest from other clubs.
Since he joined Chelsea, the 23-year-old has scored 12 Premier League goals have helped Jose Mourinho’s men climb to the top of the table.
The Belgium winger was also linked with a big-money move to PSG during the January transfer window. However, he expressed that Chelsea is his best choice, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"I'm flattered to read that PSG are interested. But that doesn't worry me. I'm certain of what I have in mind, where I'm going," the 23-year-old said.
"There was never a question of leaving Chelsea. I feel good at this club and I still have a lot of things to do here."
He added, "No-one will change my mind. The objective is to be the best player in the world with Chelsea."
Source http://indo11.com

RedJuly mengatakan...

Walau Gabung Ke Real Madrid, Bale Akan Tetap Sosok Yang Baik

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Walaupun dia mendapatkan status pemain termahal di dunia, Ashley Williams yakin dia akan tetap menjadi pribadi yang baik,
Agen bola City Holiday Terpercaya – Dikatakan oleh Williams, Bale merupakan sosok pemain yang berkepribadian baik sejak dia mengenalnya. Dan menurutnya, Bale yang dia kenal masih sama seperti dulu sekalipun yang bersangkutan telah bermain di Real Madrid.
"Tak ada perbedaan, dia masih orang yang sama. Saya tak pernah berpikir dia akan berubah. Dia sosok yang baik," ujarnya. "Dia di sini sama seperti pemain lain, dia sama seperti sebelumnya. Tak yang memperlakukannya berbeda, dan dia juga tak bertingkah berbeda," tandasnya.

Sumber http://cityholidaybet.com/

worldjonh mengatakan...

“Moyes Tak Mempunyai Pemimpin Sejati”

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Tampilan Si Setan Merah yang kurang meyakinkan pada musim ini di tangan manajer baru David Moyes, sangat diyakini adalah buah dari tak adanya sosok pemimpin sejati dalam tim.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Diungkapkan Eks bek Setan Merah, Paul McGrath. Menurutnya dalam tim Moyes saat ini tak ada sosok berkarakter kuat yang menjadi 'macan' di ruang ganti macam Roy Keane atau Gary Neville, dan itu memberi dampak besar pada melempemnya mental United.
Meski demikian, McGrath masih merasa ada satu sosok yang bisa dipercaya menjadi pemimpin di masa depan. "Dialah Wayne Rooney, dia harusnya mewarisi ban kapten Agustus depan. Namun jelas ia diikat selama lima tahun dengan dasar ia akan memimpin tim Moyes, bukannya bagian tim Fergie yang sudah sekarat," imbuhnya.

Sumber http://cityholidaybet.com/

SenBlue mengatakan...

Merasa Sentimental Pique Selalu Dikaitkan Dengan Renovasi Camp Nou

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Barcelona baru-baru ini telah mengumumkan akan segera memugar stadion kebanggaan mereka, Camp Nou, agar menjadi lebih modern dan bisa memberikan keuntungan lebih terhadap kondisi finansial klub. Proyek yang diberi nama Espai Barca nantinya akan meningkatkan kapasitas stadion menjadi 105 ribu penonton dan juga sejumlah infrastruktur pendukung lainnya di sekeliling Camp Nou.
Agen bola City Holiday Terpercaya - "Kabar renovasi stadion berdampak cukup rumit bagi perasaan seluruh penggawa Barca. Kami memiliki banyak kenangan di stadion ini," kenang Pique seperti dilansir Football Espana.
"Namun stadion baru nantinya akan membantu kami berkembang. Semua terserah para petinggi, namun yang jelas keputusan renovasi adalah hal yang benar."
Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonim mengatakan...

Frank Sinclair Dukung Mourinho Sabet Gelar Premier League

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Mantan pemain Chelsea Frank Sinclair menganggap perjalanan Chelsea mengarungi musim ini tidak hanya sekedar numpang lewat saja. Namun ia percaya di bawah asuhan Jose Mourinho The Blues bisa meraih gelar Premier League.
city holiday Terpercaya - Di pentas Premier League anak asuh Mourinho ini baru saja ditekuk Aston Villa 1-0 saat bertandang ke Villa Park. Meskipun demikian Sinclair masih optimis mantan timnya bisa mengangkat trofi saat akhir musim nanti.
"Saya tidak melihat Chelsea tak bisa memenangkan gelar. Saya pikir Manchester City pasti sedang tertekan setelah tersingkir dari dua kompetisi. Mereka berada dalam tekanan besar untuk bisa bangkit dari itu semua, sementara Chelsea tidak," ujar Sinclair.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Dada vinada mengatakan...

Lopez Hormati Casillas, Tak Sabar Jalani El Clasico

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Meski dianggap sebagai kiper utama Los Blancos, Lopez mengakui bahwa ia tetap melihat Casillas sebagai pemimpin. Lagipula, Casillas merupakan kapten pertama tim.
city holiday Terpercaya - Diego Lopez hingga saat ini masih dipercaya sebagai kiper utama Real Madrid dalam ajang La Liga. Lopez berhasil memenangkan persaingan melawan Iker Casillas dalam sekitar setahun terakhir.
"Iker adalah kapten sekaligus pemain paling berpengaruh bagi kami. Saya berterima kasih atas berbagai komentarnya soal saya. Iker selalu dan akan tetap mendapatkan respek tertinggi dari saya. Kami memiliki skill yang cukup berbeda dan bersaing memperebutkan tempat di tim terbaik dunia," terang Lopez.
Lopez juga mengaku sudah tak sabar untuk bertarung dalam pertandingan El Clasico hari Minggu mendatang. Ia ingin Madrid semakin unggul dari Barcelona FC.
Sumber http://cityholidaybet.com/

loy man mengatakan...

Performa Juventus Ingatkan Mancini Kepada Inter

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Mantan Pelatih Internazionale Roberto Mancini mengomentari performa Juventus di musim ini. Menurut Mancini, performa apik yang ditampilkan Juventus saat ini mengingatkan Internazionale di era kepelatihannya.
city holiday Terpercaya - "Saya pikir Juventus mampu mencapai seratus poin di musim ini. Kami hampir menggapainya di tujuh tahun lalu dengan Inter. Juventus saat ini mengingatkan saya kepada Inter. Karena kami terlalu kuat di sisa musim," ujar Mancini.
"Kami memiliki Patrick Vieira, Zlatan Ibrahimovic, Julio Cesar, Maicon, dan para pemain lainnya yang tampil luar biasa," imbuhnya.
"Juve memiliki banyak pemain terbaik, tetapi situasi tersebut masih kurang, karena anda harus memiliki sikap yang benar. Untungnya, dalam hal ini Antonio Conte sudah melakukan hal yang benar," tutup Mancini.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...





Pellegrini Terkesan Dengan Permainan City dan Toure

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - city holiday - Manuel Pellegrini begitu ceria dan terkesan usai skuatnya menghabisi sang tamu Fulham 5-0 dalam laga Premier League 2013/14 di Etihad, Sabtu (22/3).
Agen bola city holiday Terpercaya - Menurut manajer City itu, performa pasukannya di laga tersebut sungguh sempurna. Tak ketinggalan, dia juga menyanjung habis Yaya Toure, yang melesatkan tiga gol ke gawang Fulham.
"Di sisa musim, kami harus terus menampilkan permainan seperti tadi, seimbang di segala lini. Jadi, tak hanya mencetak lima gol namun juga menjaga gawang dari kebobolan," imbuhnya.
"Mencetak 20 gol dalam satu musim bukanlah hal yang mudah bagi seorang gelandang. Yaya telah membuktikan betapa pentingnya dia bagi kami," pungkas Pellegrini.
Sumber http://cityholidaybet.com/


Unknown mengatakan...



Untuk Bisa Juara, Mourinho Tergantung City dan Liverpool

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - city holiday – Untuk bisa menjadi juara Premier League di akhir musim ini, nasib Chelsea akan tergantung pada hasil yang didapat oleh Liverpool dan Manchester City.
Agen bola city holiday Terpercaya - Pasalnya, Chelsea adalah satu-satunya tim di empat besar klasemen sementara yang hingga saat ini masih bermain di Liga Champions.
"Manchester City memiliki semuanya di tangan mereka, begitu pula dengan Liverpool," tutur Mourinho menurut laporan Sky Sports.
"Tidak ada tim lain yang bermain di Liga Champions dari empat tim teratas, mereka hanya harus bermain di Premier League dan kami setidaknya memiliki dua laga penting Liga Champions untuk dimainkan di antaranya," Tutup Mourinho.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...






Soldado Akan Gantikan Higuain

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Ada kemungkinan Gonzalo Higuain hengkang dari Napoli di akhir musim 2013/14. Jika itu benar terjadi, Napoli siap mencari penggantinya.
Agen bola city holiday Terpercaya - Salah satu kandidat striker baru Partenopei musim depan adalah pemain 28 tahun Tottenham asal Spanyol, Roberto Soldado.
Soldado dipandang Napoli sebagai calon pengganti sepadan sekaligus salah satu yang paling ideal. Meski performa Soldado musim ini tak secemerlang ketika masih di Valencia, diyakini hal tersebut tak mencegah pelatih Napoli Rafael Benitez untuk tetap menaruh respek terhadapnya.

Sumber http://cityholidaybet.com/

som orl mengatakan...



Tottenham Lepas Defoe Ke Toronto FC

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Jermain Defoe akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) setelah Tottenham Hotspur setuju melepas striker berpaspor Inggris itu ke klub asal Kanada, Toronto FC.

Kepastian ini diumumkan langsung di situs resmi tim asal London Utara. Tak disebutkan berapa harga transfer Defoe, namun pemain 31 tahun itu baru efektif bergabung dengan Toronto pada 28 Februari mendatang.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Saat ini MLS memang sedang memasuki masa libur dan waktu Defoe di Spurs tinggal tersisa sekitar 1,5 bulan lagi. Dikabarkan Defoe akan mendapat bayaran 90 ribu poundsterling per pekan yang merupakan nilai terbesar dalam sejarah MLS.

Defoe pun akan bergabung dengan eks pemain Premier League di sana seperti Thierry Henry, Fredrik Ljunberg, Clint Dempsey, Tim Cahill, Robbie Keane, dan Steven Caldwell. Ryan Nielsen yang jadi pelatih Toronto juga adalah eks pemain Blackburn Rovers.

Sejak awal kariernya memang Defoe hilir-mudik di Inggris saja dari mulai West Ham United, Spurs, dan juga Portsmouth. Ia dua kali bergabung dengan Spurs yakni di musim 2004-2008 dan 2009 hingga 2014, dengan 361 penampilan dan 142 gol.

Sumber indo11.com

ry chard mengatakan...

Ancelotti: Real not well prepared for Sevilla

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Real Madrid coach Carlo Ancelotti said their preparation for Sevilla was below par, after their shock 2-1 loss on Wednesday. The Italian tactician said Sevilla's exploitation of Real's defensive frailties meant his side were not deserving of the three points.
Ancelotti said: "I don't think we deserved to lose. On the one hand we could have because we didn't prepare well for Sevilla's counter-attacks and that is how they scored both goals. We took the lead and could have scored more goals. Then they scored two goals in the same way when we needed more balance." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Ancelotti refused to single out Xabi Alonso for criticism, after the defensive midfielder gave up possession in the lead-up to both of Sevilla's goals, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added that we lost two matches but we have to believe we can win it. We are behind but we have to believe it is possible. It's not a problem. The team has lost against smaller teams. Ancelotti also refuted suggestions Real struggle in big matches, having lost two on the spin against Barcelona and now Champions League-chasing Sevilla.
Source indo11.com

Aesd 11 mengatakan...

Rodgers : Kontroversial, Tapi Liverpool Memang Lebih Baik

Berita terbaru dan terkini dari agen bola Di Upton Park, Minggu (6/4/2014) malam WIB Liverpool meraih kemenangan 2-1 untuk merebut kembali puncak klasemen dari tangan Chelsea.
Agen bolacity holiday Terpercaya - Kedua gol The Reds dibuat Steven Gerrard melalui eksekusi penalti, sementara gol tunggal tuan rumah dibuat Guy Demel pada penghujung babak pertama.
"Ada keputusan-keputusan yang buruk dibuat wasit, yang menguntungkan kami dan yang merugikan kami. (Tapi) kami jelas tim yang lebih baik. Ujuar Rodgers.
"Lapangannya kering, tuan rumah memutuskan tidak menyiramnya dan mempengaruhi kecepatan permainan kami. Itu keputusan tuan rumah," tutup Brendan Rodgers usai pertandingan.


Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonim mengatakan...

The Gunners Makin Kesulitan

Berita terbaru dan terkini dari agen bola -Limabelas hari setelah dihantam Chelsea 0-6 di Stamford Bridge, Arsenal kembali menelan kekalahan telak.
Agen bolacity holiday Terpercaya - Kali ini Goodison Park yang menjadi kuburan buat 'Gudang Peluru' saat mereka takluk 0-3 dalam lawatan ke Everton, Minggu (6/4/2014) malam WIB.
"Everton lebih baik, lebih tajam dan layak menang. Satu-satunya momen di mana kami sepertinya akan bisa bangkit adalah di babak kedua, (tapi) kami lalu memberikan gol mudah (bunuh diri Arteta). Lalu semuanya berakhir," sahut Wenger usai pertandingan.
"Saya tidak akan mempertanyakan semangat tim ini, tapi kami kehilangan kepercayaan diri. Kami terlihat tidak padu saat harus mencetak gol. Satyu lagi kekalahan besar saat menjalani laga tandang telah mengurangi karisma dari tim ini," tutup Wenger.

Sumber http://cityholidaybet.com/

thidaneng mengatakan...



Burnley Susul Leicester Promosi ke Premier League

http://www.football-images.org/2014-04-23/4a2864bd5c2369ec1b8d990d4916c651.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Satu lagi tim Championship memastikan diri tampil di Premier League musim menyusul keberhasilan Leicester City beberapa waktu lalu.
agen bola City Holiday Terpercaya - Keberhasilan Burnley promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Inggris itu didapat usai mengalahkan Wigan Athletic dua gol tanpa balas di Turf Moor.
Burnley pun akhirnya resmi menemani Leicester sebagai dua tim yang lolos otomatis ke Premier League musim depan.
Namun terakhir kali mereka lolos langsung ke top flight tanpa harus melewati play-off adalah di tahun 1973.
"Kami ingin sekali lolos dengan usaha kami sendiri, tanpa harus mengharapkan bantuan tim lain," ujar manajer Burnley, Sean Dyche, seperti dilansir BBC.
"Kian hari kian sulit untuk bisa promosi langsung ke Premier League karena tim-tim lain juga sama ngototnya seperti kami. Saya benar-benar bangga," sambung Dyche.
Kini satu tiket tersisa untuk promosi akan diperebutkan empat tim dari peringkat 3 sampai 6 di babak playoff.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...




Owen : Harapan Liverpool Belum Habis

http://www.football-images.org/2014-05-07/b4dc03e4aced278eeabddcdd248b59d4.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Sempat unggul 3-0 Liverpool gagal meraih kemenangan atas Crystal Palace pada laga yang berlangsung di Selhurst Park, dinihari tadi.
agen bola City Holiday Terpercaya - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyebut bahwa peluang timnya untuk jadi juara sirna. Dia pun mengatakan, City kini sudah pasti jadi juara.
Akan tetapi Eks penyerang Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, meyakini peluang Liverpool belum habis.
Masih ada kemungkinan Manchester City terpeleset di dua laga berikutnya.
"Ini bisa jadi belum berakhir," ujarnya di BBC.
"Bantuan selalu bisa diharapkan dari Aston Villa atau West Ham. Memang demikian keadaannya. Menang, seri, ataupun kalah, Liverpool sudah tampil luar biasa."
Owen mengingatkan, masih ada kemungkinan City tersandung di tangan Villa atau West Ham.
Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...



Szczesny : The Gunners harusnya Ikut Bersaing Rebut Gelar Juara

http://www.football-images.org/2014-05-07/0b1dee3074b7dada2d0c6d247144ea95.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Arsenal sempat turut meramaikan persaingan menuju tangga juara Premier League.
agen bola City Holiday Terpercaya – Namun memasuki masa-masa krusial, performa Arsenal justru mengendur.
Olivier Giroud dkk. juga menelan kekalahan dari rival-rival mereka di papan atas, seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.
Szczesny tak masalah Arsenal akhirnya bisa menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan. Namun dia menilai klub seperti Arsenal harusnya ikut bersaing untuk memperebutkan gelar juara.
"Berpamitan di hadapan para fans dengan kemenangan itu bagus, tapi dengan dua laga tersisa kami tak punya lagi sesuatu untuk diperjuangkan dan saya pikir kami tidak seharusnya ada di posisi itu".
"Kami harusnya bertarung untuk gelar juara, jadi itu mengecewakan," ujar Szczesny seperti dikutip Sky Sports.
Arsenal hanya mampu memastikan posisi empat besar atau satu tiket ke Liga Champions musim depan.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Atletico Fokus Menangi dua Laga Sisa

http://www.football-images.org/2014-05-07/ecf5d60096d70a1777305637ccbcbe9d.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Atletico masih berada di garis terdepan dalam persaingan menuju gelar juara La Liga.
agen bola City Holiday Terpercaya – Namun, setelah pertandingan jornada 36 lalu, persaingan perebutan gelar juara kembali terbuka.
Itu terjadi setelah Atletico, Barca, dan Real Madrid sama-sama gagal memetik poin penuh.
Demi mengamankan titel juara, Atletico Madrid pun bertekad menjaga level konsentrasi untuk memenangi dua pertandingan sisa.
"Bagi kami tidak ada kejutan. Satu-satunya kenyataan adalah jika kami memenangi dua laga terakhir, kami juara," ujar Villa seperti dikutip Sportsmole.
"Kami harus menang di hari Minggu dan tergantung pada hasil yang lainnya, pergi ke Camp Nou untuk menang. Itu adalah satu-satunya hal yang ada di pikiran kami," lugasnya.
Atletico akan menghadapi Malaga sebelum melawat ke markas Barca di pekan terakhir.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Mengenal Foxwoods Resort Casino di Amerika Serikat


Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, Foxwoods Resort merupakan kasino terbesar di Amerika Serikat dan tidak berada di Las Vegas Strip atau Atlantic City Boardwalk.Lokasi ini sangat ideal bagi warga amerika yang ingin berjudi tanpa perlu melakukan perjalanan sejauh 12.000 Km ke Macau,khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah Boston dan New York.
Oleh sebab itulah, tempat Foxwoods menjadi tempat perjudian alternatif yang sangat menguntungkan. Foxwoods adalah kompleks dari enam kasino dengan membentang lebih dari 340.000 meter persegi seperti yang dikutip oleh Agen Bola Terpercaya Indo11.com.
Foxwoods memiliki total 400 meja permainan yang berbeda, 100 poker dan 300 untuk 16 permainan lainnya. Pusat permainan bingo, bingo aula menawarkan kapasitas besar untuk 4.000 orang! Foxwoods memiliki 7.000 mesin game , 29 restoran dan bar dan 824 kamar hotel.


Unknown mengatakan...

Samuel Eto`O di ambang Piala Dunia keempatnya

Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, pelatih timnas Kamerun, Volker Finke mengumumkan skuat Kamerun untuk berlaga di Brasil musim panas nanti. Dalam daftar tersebut turut terdapat nama Samuel Eto'o.

Eto'o sebenarnya sempat dikabarkan akan pensiun dari tim nasional, meski pada akhirnya ia kini malah kembali terpilih dan bersiap melakoni Piala Dunia keempatnya seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya Indo11.com.
Finke juga memasukkan nama gelandang Barcelona Alexandre Song dan juga gelandang yang bermain untuk Rennes Jean Il Makoun. Hanya ada dua pemain dalam skuat ini yang tampil di liga domestik, yakni kiper Loic Feudjou dan bek Cedric Djeugoue, sementara sisanya merumput di Eropa dan klub-klub Turki.

Kamerun akan menjalani Piala Dunia ketujuhnya, namun menjadi underdog di Grup A. Mereka akan bertarung dengan tuan rumah Brasil, Kroasia dan juga Meksiko.

Unknown mengatakan...

Holland Defender Vlaar Pleased with Personal Form Ahead of World Cup

Famous Agen Bola indo11.com mentioned, Aston Villa and Holland defender Ron Vlaar is very happy with his form as the World Cup tournament is drawing near.
"All I could do last season was play well with the club,” said Vlaar who played a crucial role in helping Villa to beat the drop last campaign.
“I have to be fit and work hard and play well. I want to do everything better for the team – do what I can to help them.”
“This season was better than last year for my personal performance and I’m happy with that, but I always try to look for the next level.”
“You can be happy with the game but things can always be better.”

Anonim mengatakan...

Conte Diisukan Melatih Italia

http://www.football-images.net/2014-07-17/4738986bc8cd08d6a736abbf214dcba2.jpg
Agen Bola terpercaya indo11.com melaporkan, Keputusan mendadak Antonio Conte menyudahi kerjasama dengan Juventus memunculkan banyak spekulasi soal masa depannya. Yang paling santer adalah terkait kursi kosong pelatih tim nasional Italia.

Beberapa jam lalu Conte membuat pengumuman mengejutkan soal keputusan melepas jabatan pelatih Juventus. Langkah itu dianggap mengejutkan lantaran sejak kedatangannya ke Turin pada 2011 dia selalu melewati musim dengan meraih Scudetto.

Keputusan mundur yang dibuat Conte lantas memunculkan spekulasi kalau dia mengincar posisi pelatih timnas Italia. Kursi tersebut kini memang lowong setelah Cesare Prandelli memutuskan mundur usai kegagalan di Piala Dunia 2014.

"Saya hanya memikirkan soal apa yang terjadi saat ini dan keputusan yang baru saja saya buat," sahut Conte saat ditanya soal peluang dirinya melatih Gli Azzurri.

Setelah menjalani karier pesepakbola di Lecce dan Juventus, Conte mulai menjadi pelatih di tahun 2006 bersama Arezzo. Dia kemudian ditunjuk menjadi pelatih Bari, Atalanta, Siena dan pulang ke Juventus di 2011.

Bersama Bianconeri dia meraih tiga Scudetto dan dua piala Super Italia. Dari 151 pertandingan di Serie A bersama Juventus, Conte meraih 102 kemenangan (67,55%), 34 hasil imbang dan cuma 15 kali kalah.

Anonim mengatakan...

Eto'o expresses his gratitude to Mourinho

http://www.football-images.net/2014-08-29/51978a90c29e633204428a417b4e090c.jpg
Well-known Agen Bola Indo11.com revealed, Samuel Eto'o is grateful to Chelsea boss Jose Mourinho after he was unveiled as an Everton player on Wednesday.
Eto'o said: "The only thing I have to say about Jose Mourinho is to thank him. It's down to him that I had the opportunity to be accepted and integrated into the Premier League and I want to thank him for that.”
He added: "I'm not particularly concerned that it's against my [old] team [on Saturday]. The important thing is to integrate into my new team-mates' way of playing and get ready for that match. If I don't feature it's just important to get ready."

Anonim mengatakan...

Allardyce lauded keeper Howard

http://www.football-images.net/2014-08-29/ba09973d9bc41abad75b16ba6913fa09.jpg
Trustworthy Agen Bola Indo11.com revealed, Sam Allardyce paid tribute to Sheffield United goalkeeper Mark Howard for fantastic saves, citing him as the thorn in West Ham's side following their League Cup loss.
Allardyce said: "They were fantastic saves by their goalkeeper because time after time we hit the target, and time after time he pulled off saves well beyond the league he is playing in."
He added: "He has had one of those inspired nights and, of course, if he plays like that all season he won't be staying in League One. We found a keeper in his top form and that has cost us in the end because he's the one who saved the penalty as well.”

Aesd 11 mengatakan...

Pochettino eager to keep Soldado and Townsend

http://www.football-images.net/2014-08-29/da218e329e5f44a4a90c9350b5a62c24.jpg
Tottenham coach Mauricio Pochettino is anxious to keep in-demand pair Roberto Soldado and Andros Townsend.
The coach said: "Soldado is here, I never talk about any player rumours. He is in my plans. For the future? Yes. Yes. We've only had two games in the Premier League and one in the Europa League. I believe in all the squad. It is important you know I can only pick 11." As highlighted by Agen Bola indo11.com
Townsend could be given the chance to impress. Pochettino added: "He is in my plans. It is impossible you play or have in the squad only 11 players - you need 24 or 25 players.
I think we have to play a lot of games and it is possible you play tomorrow, then don't play in the next Premier League game, but the most important thing is understanding that we need to choose for the games.”

Unknown mengatakan...

Alonso said he was happy with the high pressure to become a hero




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Believed to Bayern Munich midfielder Xabi Alonso line admitted the club will be able to win the league title this season Champions.
Bayern Munich based on among the favorites to win any tournament at the Olympic Stadium in May next year. They certainly want to be in better shape than last season, when he also put out in the semi-finals.
Alonso made a statement ahead of his meeting with Manchester City in the fifth set at Etihad Stadium on Wednesday (26/11) pm dawn.
"In recent years, they have a good season, and hopefully, this will be a good year again."
"However, the expectation is to win this title. You know, you come to this club with the highest of expectations. It's a big responsibility, as the pressure is good for us."

ry chard mengatakan...

Wright said, it is difficult for Arsenal to be in the top four of the Premier League today



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - The former Arsenal striker Ian Wright, said, Arsenal also rely on Alexis Sanchez.
Sanchez able to scores 12 goals in 19 appearances for Arsenal since joining the Emirates Stadium last summer. Moreover, they had just lost at home in the hands of rivals Manchester United 2-1.
"If that does not happen [based] on Sanchez, Where are they now? They are in the middle of the table without Alexis Sanchez. I don’t think it will be in the first four positions, “said Wright told BBC Sport.
Will appear again Arsenal in the Champions League with Borussia Dortmund in the face of the Emirates on Thursday (27/11) evening dawn.

som orl mengatakan...


Mourinho wants to qualify as a solid competition schedule in December




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Jose Mourinho has challenged his team Chelsea manager to be able to qualify directly for the Champions League last 16 away to Schalke 04 in the headquarters of the Veltins-Arena, on Wednesday (16/11) pm dawn.
The blues now topped the ranking of Group G with eight points, three points ahead of Schalke 04 below. Victory will ensure them to qualify for the next round.
Mourinho reasoned why a team should instantly make sure to qualify the table as a solid in December.
"Of course, it would be very good for us, but the reality is that we need to point and we want to try and do it tomorrow."

Unknown mengatakan...



Jardim Admitted Monaco Underdog Status When the Draw Brought Them with Arsenal


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Interpreter tactics Monaco Leonardo Jardim assess Arsenal more than his team is the favorite to win the duel both teams in the last 16 of the Champions League due to superior experience.
In accordance with the draw on Monday (15/12) yesterday, Monaco, who finished as the Group C standings, should be reunited with their former coach, Arsene Wenger, who never gush representatives of the French Ligue 1 in the period 1987 to 1994.
Jardim admitted that Wenger, who has nearly two decades to refine the Gunners, have matured experience playing in Europe so it will be difficult to surpass Monaco. However, the man from Portugal is promised to be troublesome Alexis Sanchez et al.

som orl mengatakan...


Earned the Title of the Premier League Is Very Possible For United By Rooney



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester United striker Wayne Rooney is optimistic his team can win the Premier League title this season.
Confidence Rooney could be motivated positive trend indicated United with six consecutive wins. However, there are differences of eight points with Chelsea, who now atop the standings.
"We left behind eight points and had to undergo a solid period. If we can win our game and the others achieved poor results, then there will be no difference in numbers between us."
"We have to keep winning our games, may be returned to the top of the table and you never know."

Posting Komentar