Chelsea News : Owen Coyle: Gary Cahill Mendekat Ke Chelsea

7 Jan 2012 08:40:00

Oleh Henry AA

Cahill kemungkinan akan menjadi pemain Chelsea pada akhir pekan ini.




Bolton Wanderers akan bertandang ke Macclesfield di putaran ketiga Piala FA pada akhir pekan ini. Mereka kemungkinan besar tak akan diperkuat lagi oleh sang kapten tim, Cahill.

Pihak Bolton diyakini sudah sepakat untuk melepas pemain asal Inggris itu ke Chelsea tapi karena belum mencapai kata sepakat tentang ketentuan personal, ia masih diturunkan dalam gim melawan Wolves dan Everton.

Meskipun begitu, Coyle membantah kalau ia tidak akan memasang Cahill karena permintaan pihak Chelsea, karena kalau ia diturunkan di ajang Piala FA dengan masih berstatus pemain Bolton maka ia tak akan bisa turun d ajang yang sama kalau sudah menjadi pemain The Blues."

Cahill termasuk salah satu pemain yang tidak akan diturunkan dalam pertandingan melawan Macclesfield, tapi ini tak ada hubungannya dengan spekulasi kepindahannya ke Chelsea. Ia adalah pemain utama kami dan perlu mendapat istirahat di pekan yang padat ini," terang Coyle seperti dilansir dari Manchester Evening News."

Cahill memang sudah mendekat ke Chelsea tapi kami masih berhak memainkan Cahill dan tidak ada permintaan dari pihak Chelsea untuk tidak memainkannya di ajang Piala FA, ini hanya karena faktor teknis semata."

"Saya sendiri tidak mengikuti lagi perkembangan masalah transfer Cahill dan agennya dengan pihak Chelsea, tapi ia bisa saja akan pindah pada akhir pekan ini. Namun saya bisa memastikan tak pernah ada pembicaraan dengan klub lain termasuk Manchester United karena kami sudah mencapai kata sepakat dengan mereka (Chelsea)."


0 komentar:

Posting Komentar