Chelsea News : Juan Mata Menangkan Chelsea

Chelsea terus menjaga persaingan untuk bisa memerebutkan tempat di zona Champions.The Blues menyambut laga ini dengan motivasi tinggi untuk memburu empat besar setelah rival mereka sesama klub London, Tottenham Hotspurditahan Sunderland tanpa gol beberapa jam sebelumnya.







Chelsea menjaga peluang untuk bisa masuk zona Champions berkat kemenangan 2-1 atas Wigan Athletic, Sabtu (7/4) dinihari WIB.


Adalah Juan Mata yang menjadi penentu kemenangan Chelsea dengan gol yang dicetaknya jelang laga berakhir.


Dengan kemenangan ini, Chelsea kini mengoleksi 56 angka dari 32 laga. Selisih dengan penghuni peringkat empat, Arsenal, hanya dua angka.


Namun Arsenal masih bisa menjauh karena masih harus melakoni laga mereka besok melawan Manchester City.


Jika pun Arsenal menang, dan naik ke peringkat tiga, maka selisih poin Chelsea dengan penghuni peringkat empat hanya menjadi tiga angka. Soalnya Tottenham Hotspur, yang bermain melawan Sunderland, hanya bisa meraih satu angka dengan hasil imbang 0-0.


Melakoni laga di Stamford Bridge, Chelsea memulai laga dengan sedikit gugup. Bahkan hingga 45 pertama rampung, skor 0-0 tetap bertahan.


Baru di menit 62 Branislav Ivanovic bisa memecah kebuntuan. Gol tersebut diprotes pemain Wigan karena Ivanovic menyambut umpan terobosan Raul Meireles dalam posisi offside. Namun wasit Mike Jones tetap mengesahkan gol tersebut.


Wigan bisa menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-82. Mohamed Diame menjadi penyama kedudukan sekaligus penakluk Petr Cech.


Akan tetapi, sesaat sebelum berakhirnya laga, Juan Mata bisa mencetak gol kedua untuk Chelsea dengan menyambut bola rebound tendangan Fernando Torres yang mengenai mistar gawang.


sumber : http://www.goal.com/id-ID/match/60552/chelsea-vs-wigan-athletic/report

0 komentar:

Posting Komentar